Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Marc Wilmots Nilai Ibrahimovic Tampil Sangat Impresif

Berita Bola Euro 2016 : Marc Wilmots Nilai Ibrahimovic Tampil Sangat Impresif

Nice – Marc Wilmots, sang pelatih Belgia, tak bisa menyembunyikan rasa takut terhadap ancaman Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan timnya melawan Swedia, Kamis 23 Juni 2016 dini hari WIB. Dia menyatakan penyerang bertubuh jangkung tersebut memiliki karakter kuat sebagai pesepakbola.

Berita Bola Euro 2016 : Marc Wilmots Nilai Ibrahimovic Tampil Sangat Impresif

Tim Nasional Belgia memiliki banyak peluang pada saat kontra Swedia. Akan tetapi, mereka baru bisa mencetak gol melalui Radja Nainggolan di menit akhir pertandingan. Kemenangan 1-0 membuat Setan Merah memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Skuad tim Belgia harus mengalami perjuangan yang tidak mudah. Pasalnya, Ibrahimovic dan kawan-kawan mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke fase gugur.

“Anda harus berhati-hati ketika berhadapan dengan pemain seperti Ibrahimovic. Kadang dia agak ke belakang, lalu tiba-tiba dia sudah satu lawan satu dengan bek tengah,” kata Wilmots, seperti dilansirSoccerway, Kamis (23/6/2016).

“Kami membutuhkan salah satu pemain seperti Alex Witsel atau Radja Nainggolan untuk membantu pertahanan,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...