Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Manajer West Ham Puji Performa Payet

Berita Bola Euro 2016 : Manajer West Ham Puji Performa Payet

London – Pahlawan kemenangan Timnas Prancis di laga perdana Piala Eropa 2016 kontra Rumania adalah Dimitri payet. Melalui gol telatnya, jadi penentu kemenangan Les Bleus dari lawannya tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Manajer West Ham Puji Performa Payet

Setelah pertandingan tersebut usai nama Payet pun menjadi perbincangan banyak kalangan, termasuk manajer West Ham United, Slaven Bilic yang mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Payet.

“Dia (Payet) tampil fantastis, bukan hanya dengan gol telatnya yang menghadirkan kemenangan bagi Prancis, namun secara keseluruhan. Semua serangan Prancis bermula dari dia,” puji Bilic, seperti dilansir oleh Four Four Two, Selasa (14/6/2016).

“Ini luar biasa bagaimana, di tim Prancis yang kuat, kebanyakan dari pemainnya memang begitu, ketika dia memiliki bola, mereka semua mencari Dimitri. Itu luar biasa, terlebih karena dia sebelumnya bukanlah pemain reguler untuk Prancis. Dia telah membuktikan dirinya,” lanjutnya.

Dengan kemenangan atas Rumania, Prancis pun untuk sementara menduduki puncak klasemen sementara Grup A Piala Eropa 2016. Pada pertandingan kedua, tim arahan Didier Deschamps tersebut bakal berhadapan dengan Albania. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...