Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Lukaku Dinilai Gagal di Laga Perdana

Berita Bola Euro 2016 : Lukaku Dinilai Gagal di Laga Perdana

Lyon – Belgia tidak disangka-sangka tampil di luar ekspektasi. Pada pertandingan pembuka penyisihan grup E Piala Eropa 2016 melawan Italia, Belgia tumbang dengan skor 0-2. Jika melihat statistik, Belgia bisa dikatakan cukup unggul dalam sisi serangan.
Namun Red Devils – julukan Belgia – memiliki masalah dalam penyelesaian akhir.

Berita Bola Euro 2016 : Lukaku Dinilai Gagal di Laga Perdana

Keberadaan penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku, bak tidak memberikan dampak apa pun. Penyerang yang membela Everton tersebut mencatatkan statistik yang begitu memalukan.

Seperti yang dimuat oleh Squawka, Selasa (14/6/2016), selain tidak memberikan sumbangsih gol, Lukaku juga gagal menciptakan satu pun peluang, gagal memenangi duel udara, dan malah menciptakan tujuh umpan gagal.

Penampilan buruk eks pemain Anderlecht tersebut berdampak besar pada permainan Belgia. Tidak mengherankan jika Marc Wilmots, pelatih Belgia, lalu menariknya pada menit 73 digantikan oleh Divock Origi.

Untuk sementara Belgia berada di posisi juru kunci Grup E. Marouane Fellaini dan kawan-kawan bakal menghadapi Republik Irlandia pada pertandingan kedua penyisihan grup, Sabtu 18 Juni 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb