Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Lucas Vazquez Bangga Bisa Memperkuat Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Lucas Vazquez Bangga Bisa Memperkuat Timnas Spanyol

Madrid – Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, bangga jalani debut bareng Timnas Spanyol. Vazquez menilai, bermain bersama skuad Timnas Spanyol layaknya sebuah hadiah.

Berita Bola Euro 2016 : Lucas Vazquez Bangga Bisa Memperkuat Timnas Spanyol

Vazquez menjalani debut dengan bermaihn selama 62 menit sebelum digantikan David Silva ketika La Furia Roja menjamu Georgia di partai uji coba terakhir sebelum tampil di Piala Eropa 2016, Rabu (8/6/2016) dini hari WIB.

Sangat disayangkan, debut Vazquez tidak berlangsung manis. karena, di luar dugaan Spanyol dikalahkan Georgia dengan skor 0-1. Karena itu, perbaikan harus dilakukan pelatih Vicente del Bosque dalam skuadnya sebelum Spanyol tampil di laga perdana Piala Eropa 2016.

Pada laga perdana, Spanyol akan bertemu Republik Ceko di Stadion Municipal, Toulouse. Jika bermain dalam kondisi seperti biasa, Spanyol harusnya dapat meraih poin penuh dari Petr Cech dan kawan-kawan.

“Saya senang dengan debut yang saya lakukan, hal itu bagaikan hadiah bagi saya. Mengenakan nomor 9 (di Timnas Spanyol) merupakan penghargaan bagi saya. Namun, ini hanyalah nomor dan tak ada tekanan bagi saya,” jelas Vazquez dilansir dari Football Espana, Rabu (8/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb