Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Paris – Jerman memang tidak dapat membawa poin penuh dari laga kontra Polandia. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stade de France pada Jumat dini hari (17/6/2016) WIB. Namun, Joachim Low tidak terkejut dengan hasil tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Low Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Awalnya, Jerman memang mendominasi permainan. Namun, bukan berarti Bialo-czerwoni –julukan Polandia– tidak memberikan tekanan. Arkadiusz Milik dua kali hampir mengoyak gawang Manuel Neuer.

Hasil ini seperti melanjutkan tim-tim underdog yang meraih hasil impresif di Piala Eropa 2016. Sebelumnya ada Slovakia, Hungaria, dan Islandia yang mengklaim hasil mengejutkan di Prancis.

”Hasil-hasil yang terjadi di Piala Eropa 2016 selalu tipis. Banyak gol yang terjadi di akhir laga seperti Prancis dan Irlandia Utara. Hasil-hasil yang tercipta sangat tipis karena terdapat tim-tim yang baru pertama berpartisipasi di Piala Eropa 2016. Mereka tampil habis-habisan,” kata Low sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (17/6/2016).

”Tim-tim underdog menginvestasikan segalanya yang mereka punya. Mereka bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb