Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Paris – Jerman memang tidak dapat membawa poin penuh dari laga kontra Polandia. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stade de France pada Jumat dini hari (17/6/2016) WIB. Namun, Joachim Low tidak terkejut dengan hasil tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Low Nilai Tim Underdog Bikin Persaingan Semakin Ketat

Awalnya, Jerman memang mendominasi permainan. Namun, bukan berarti Bialo-czerwoni –julukan Polandia– tidak memberikan tekanan. Arkadiusz Milik dua kali hampir mengoyak gawang Manuel Neuer.

Hasil ini seperti melanjutkan tim-tim underdog yang meraih hasil impresif di Piala Eropa 2016. Sebelumnya ada Slovakia, Hungaria, dan Islandia yang mengklaim hasil mengejutkan di Prancis.

”Hasil-hasil yang terjadi di Piala Eropa 2016 selalu tipis. Banyak gol yang terjadi di akhir laga seperti Prancis dan Irlandia Utara. Hasil-hasil yang tercipta sangat tipis karena terdapat tim-tim yang baru pertama berpartisipasi di Piala Eropa 2016. Mereka tampil habis-habisan,” kata Low sebagaimana diberitakan Soccerway pada Jumat (17/6/2016).

”Tim-tim underdog menginvestasikan segalanya yang mereka punya. Mereka bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...