Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Muller dan Ozil Miliki Kapabilitas

Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Muller dan Ozil Miliki Kapabilitas

Paris – Tim Jerman hanya bisa bermain imbang dengan skor 0-0 ketika kontra Polandia dalam laga lanjutan Grup C Piala Eropa 2016, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB. Duo pemain yang disorot dalam laga itu adalah Thomas Muller dan Mesut Ozil.

Berita Bola Euro 2016 : Loew Nilai Muller dan Ozil Miliki Kapabilitas

Jerman tampil dengan dominan ketika kontra Polandia. Akan tetapi bukan berarti Bialo-czerwoni –julukan Polandia– bermain tanpa tekanan, dikarenakan mereka tercatat memiliki dua peluang emas.

Lantaran minimnya kreativitas yang ditunjukkan Mario Gotze dan kawan-kawan, Lini serang menjadi area yang paling banyak disorot. Joachim Low pun enggan menyorot pemain-pemain tertentu, termasuk Muller dan Ozil.

”Saya tidak cemas. Dua pemain ini memiliki kapabilitas untuk selalu memberikan aksi positif ketika bertanding. Mereka bekerja dengan sangat baik ketika bertahan,” jelas Low, seperti dilansir Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Muller dan Ozil banyak berlari dalam pertandingan itu. Mungkin mereka hanya tidak menciptakan peluang-peluang emas dan keberuntungan. Tapi, hal ini pasti berubah,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb