Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Lehmann Nilai Del Bosque Blunder Membawa Aritz Aduriz

Berita Bola Euro 2016 : Lehmann Nilai Del Bosque Blunder Membawa Aritz Aduriz

Essen – Jens Lehmann mengomentari 23 nama pemain yang dicatatkan Vicente del Bosque di Piala Eropa 2016 Prancis. Hal tersebut diungkapkan dalam wawancara khusus dengan Marca.

Berita Bola Euro 2016 : Lehmann Nilai Del Bosque Blunder Membawa Aritz Aduriz

Menurut mantan kiper Timnas Jerman tersebut, Del Bosque membikin kekeliruan. Dia membawa Aritz Aduriz dan diposisikan di lini depan. Sebab, Aduriz memiliki prestasi apa-apa dengan timnya. Yakni, Athletic Bilbao.

Namun, selebihnya menurut Lehmann, Del Bosque tidak melakukan kesalahan. Ia sukses membawa Timnas Spanyol meraih tiga poin pertama kala bersua Republik Ceko. La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- menang dengan skor 1-0.

”Saya percaya saat seorang pelatih memiliki ambisi, ia harus memilih pemain yang telah memangkan sesuatu sebelumnya,” ujar Lehmann, seperti dilansir dari Marca, Kamis (16/6/2016).

”Ini sebuh kesalahan. Sekarang saya melihat Del Bosque tidak melakukan kesalahan yang sama,” lanjut pria 46 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb