Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Laga Jerman vs Italia Diwarnai dengan Aroma Balas Dendam

Berita Bola Euro 2016 : Laga Jerman vs Italia Diwarnai dengan Aroma Balas Dendam

Berlin – Big match bakal tersaji di perempat final Piala Eropa 2016. Nah, pertandingan tersebut bakal mempertemukan Italian dan Jerman. Dua tim tersebut pun adalah kandidat terkuat juara.

Berita Bola Euro 2016 : Laga Jerman vs Italia Diwarnai dengan Aroma Balas Dendam

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim sejauh ini, Italia memang lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Sebab dari enam pertandingan terakhir Gli Azzurri mampu mengemas tiga kemenangan, sementara Die Mannschaft hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan.

Bahkan delapan tahum silam di ajang yang sama, Italia mampu mempermalukan Jerman dengan skor akhir 2-0 melalui lesakan dari Mario Balotelli. Meski begitu bukan berarti kesempatan Jerman untuk bisa membalaskan dendam kepada Italia sangat kecil.

Salah satu legenda Jerman, Michael Ballack, mengaku optimis negaranya tersebut mampu meraih kemenangan saat kontra Italia nanti. Ia juga sedikit meragukan kualitas tim arahan Antonio Conte itu di gelaran Piala Eropa 2016.

”Saya percaya pada kemenangan Jerman di laga itu (melawan Italia). Saya ragu Italia dapat mengulangi permainan hebat lagi seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Spanyol,” jelas Ballack sebagaimana diberitakan Eurosport pada Kamis (30/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb