Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Kyle Lafferty Yakin Irlandia Utara Bisa Juara Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Kyle Lafferty Yakin Irlandia Utara Bisa Juara Piala Eropa

Paris – Kyle Lafferty, sang penyerang irlandia utara, mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan. Bomber milik Norwich City itu optimistis White and Green Army –julukan Irlandia Utara– akan menjuarai Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Kyle Lafferty Yakin Irlandia Utara Bisa Juara Piala Eropa

Skuad asuhan Michael O’Neill itu sesungguhnya tampil cukup mengejutkan di Piala Eropa 2016. Irlandia tergabung di Grup C Piala Eropa 2016 bersama Jerman, Polandia dan Ukraina, Irlandia Utara berhasil meraih hasil akhir di posisi tiga.

Finis di posisi tiga membuat Irlandia Utara berhasil lolos ke 16 besar. Pada fase tersebut, Irlandia Utara akan bertemu dengan juara Grup B Piala Eropa 2016 yakni Wales di Stadion Parc des Princes, Paris pada 25 Juni 2016 malam WIB.

Apabila Irlandia mampu mempertahankan performa selama di fase grup, Irlandia Utara berpotensi mengalahkan Wales dan lolos ke perempatfinal. Sedangkan pada fase perempatfinal, pemenang antara Hungaria vs Belgia akan menanti Lafferty dan kawan-kawan.

”Laga melawan Wales akan berjalan sulit. Mereka memiliki pemain-pemain kelas dunia. Namun, dengan hati dan determinasi, kami percaya dapat mengalahkan tim mana pun,” jelas Lafferty sebagaimana dilansir dari Sportsmole pada Jumat (24/6/2016).

”Saya pikir kami dapat melaju jauh. Namun, kami membutuhkan keberuntungan. Sebab, setiap tim membutuhkan keberuntungan,” urai pemain berusia 28 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...