Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Angkat Koper, Rakitic Belum Bisa Menerima Kenyataan

Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Angkat Koper, Rakitic Belum Bisa Menerima Kenyataan

Lens – Timnas Kroasia memang sudah tersingkir dari ajang Euro 2016. Namun, Ivan Rakitic belum bisa menerima kenyataan timnya harus angkat kaki dari turnamen terakbar di Eropa itu.

Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Angkat Koper, Rakitic Belum Bisa Menerima Kenyataan

Kroasia yang berhasil keluar sebagai juara Grup C bertemu dengan peringkat tiga Grup F, Portugal di babak perdelapanfinal. Sayang mereka harus menyerang 0-1 dari Portugal pada pertandingan yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (26/6/2016) dini hari WIB.

Rakitic masih tidak percaya dengan apa yang sudah dilakukan Kroasia dari pertandingan pertama, mereka harus angkat kaki dari Piala Eropa 2016. Terlebih saat melawan Portugal, gelandang Barcelona tersebut merasa lebih baik ketimbang sang lawan.

”Mereka mengatakan bahwa sepakbola adalah permainan terbaik di dunia… tapi terkadang sepakbola jadi yang paling bodoh di dunia. itu terjadi mala mini, karena mustahil tim yang lebih baik harus pulang. Kami bermain bagus sepanjang turnamen ini, saya tidak percaya kami harus pulang,” ujar Rakitic sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (26/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...