Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Allout saat Berhadapan dengan Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Allout saat Berhadapan dengan Portugal

Lens – Kroasia memang kalah dari Portugal di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Namu, Luka Modric dkk mendapat pujian. Pelatih Portugal Fernando Santos mengungkapkan, timnas Kroasia memang sukses menjalankan strateginya. Mereka dapat merusak rencana Portugal.

Berita Bola Euro 2016 : Kroasia Allout saat Berhadapan dengan Portugal

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Carlos Velasco tersebut, Kroasia dan Portugal seolah sama-sama bermain aman. Minim peluang yang tercipta di waktu 90 menit pertandingan, sehingga skor 0-0 pun bertahan hingga waktu normal berakhir.

Namun, Portugal pada akhirnya sukses memetik buah kesabaran mereka untuk meraih gol. Pada babak tambahan waktu, tepatnya di menit 117, satu gol dari Ricardo Quaresma memastikan tiket ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

”Kami bersiap untuk hal itu, saya membuat tim bersiap untuk bertarung dan menyerang titik lemah mereka. Kami tidak membiarkan mereka melakukan counter attack, kami memerhatikan hal itu dengan baik,” terang Santos sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (26/6/2016).

”Terkadang saya berpikir kami harus melakukan umpan bola dengan cepat, namun itu tidak berkerja sebagaimana yang diinginkan oleh kami. Kami ucapkan selamat untuk Kroasia yang membuat kami tidak bisa bermain sesuai dengan keinginan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb