Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Kolbeinn Sigthorsson Sesalkan Nilai Hasil Imbang dengan Hungaria

Berita Bola Euro 2016 : Kolbeinn Sigthorsson Sesalkan Nilai Hasil Imbang dengan Hungaria

Marseille – Striker timnas Islandia Kolbeinn Sigthorsson merasa sangat kecewa. Sebab, timnya hanya bisa bermain imbang saat menghadapi Hungaria. Penyerang dari klub Nantes pun mengungkapkan hasil tersebut sama dengan menelan kekalahan.

Berita Bola Euro 2016 : Kolbeinn Sigthorsson Sesalkan Nilai Hasil Imbang dengan Hungaria

Di matchday kedua grup F Piala Eropa 2016 pada Sabtu (18/6/2016), Islandia memang unggul 1-0 hingga menit ke-86. Sayangnya, Hungaria membuat kedudukan menjadi imbang lewat gol Nemanja Nikolic.

”Kami hanya tinggal beberapa menit lagi dari kemenangan, tetapi pada akhirnya gagal. Kami seharusnya bisa lebih tenang dan lebih banyak menguasai permainan. Ketika kami mendapat bola, kami tidak tenang. Kami begitu dekat dengan tiga poin. Para pemain sangat-sangat kecewa di ruang ganti. Rasanya seperti kalah!” ungkap Sigthorsson, seperti dimuat Goal Intl, Minggu (19/6/2016).

”Kami masih belum terkalahkan, jadi kami bisa tetap bersikap positif. Kami adalah tim kuat dengan karakter bagus dan kami akan mengerahkan segalanya untuk bisa memetik tiga poin melawan Austria di matchaday ketiga nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb