Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Khedira Tidak Berminat Sebagai Kapten dari Jerman

Berita Bola Euro 2016 : Khedira Tidak Berminat Sebagai Kapten dari Jerman

Berlin  – Untuk saat ini siapa yang nantinya akan menjadi sosok pemimpin di Timnas Jerman untuk ajang Piala Eropa 2016 masih menjadi sebuah pertanyaan yang cukup besar. Hal ini dikarenakan sampai sekarang ini pun pelatih dari tim yang memiliki julukan Der Panzer yaitu Joachim Low, belum menunjukkan tanda-tanda siapakah yang nantinya akan dipilih sebagai kapten dari timnya.

 

Berita Bola Euro 2016 : Khedira Tidak Berminat Sebagai Kapten dari Jerman

Memang sebenarnya Timnas Jerman sendiri mempunyai nama Bastian Schweinsteiger untuk dijadikan sebagai kapten tim. Namun yang menjadi masalah adalah berkaitan dengan kebugaran dari gelandang Manchester United itu yang nantinya akan tampil secara reguler di ajang Piala Eropa 2016.

Alhasil mengacu dengan keadaan itulah membuat para media-media dari Jerman beramai-ramai mengangkat siapakah nantinya yang akan cocok dijadikan sebagai kapten Timnas, yang mana salah satu calon kandidatnya ada Sami Khedira. Sayangnya gelandang dari Juventus tersebut sepertinya masih enggan untuk membahas lebih lanjut terkait siapakah nantinya yang akan masuk ke dalam bursa kapten Timnas Jerman untuk saat ini.

Seperti yang dikutip dari Bild, Minggu (5/6/2016), Khedira mengakui bahwa ia bosan dicerca dengan pertanyaan terkait sosok kapten tim. Karena Bastian selama ini dikenal sebagai kapten tim, dan itu tidak akan mengubah apapun apabila nantinya ia menjadi sosok kapten atau tidak. Karena menjadi kapten dari timnas Jerman ini sebagai sebuah kehormatan tersendiri.

Untuk saat ini memang Bastian sedang fokus dan tentunya ia ingin memberikan kesan cukup baik pada saat sesi latihan. Masih ada waktu beberapa hari lagi dan tentunya tim senang ada sosok Bastian didalam tim, pungkas  gelandang yang berusia 29 tahun ini. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb