Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Kalah Dari Jerman, Michael O’Neill Tidak Terlalu Kecewa

Berita Bola Euro 2016 : Kalah Dari Jerman, Michael O’Neill Tidak Terlalu Kecewa

Paris – Timnas Irlandia Utara gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Jerman di partai terakhir penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Skuad Michael O’Neill ditekuk 0-1 oleh anak asuh Joachim Low.

Berita Bola Euro 2016 :  Kalah Dari Jerman, Michael O’Neill Tidak Terlalu Kecewa

Walaupun mengalami kekalahan, O’Neill tidak terlalu mengalami kekecewaan. Menurutnya, kekalahan tersebut merupakan yang terbaik yang pernah dia alami. Dikarenakan, dalam hal jumlah gol, timnya hanya kecolongan satu gol saja.

Sebenarnya, pada pertandingan tersebut Jerman bermain dengan begitu mendominasi laga sejak babak pertama. berbagai serangan dilakukan, akan tetapi hanya satu yang sukses menjebol gawang Irlandia Utara yakni lewat sontekan Mario Gomez.

Dilain pihak Irlandia Utara masih sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya karena mereka masuk di zona empat tim peringkat tiga terbaik sejauh ini.

“Seperti yang saya katakan. Ini mungkin merupakan kekalahan terbaik yang pernah saya alami dalam hal kebobolan. Saya hanya bisa menunggu dan berharap dengan tiga poin dan apa yang sudah dilakukan di grup tersulit ini kami bisa lolos ke babak 16 besar,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (22/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb