Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Julian Draxler Tampil Sangat Mengesankan

Berita Bola Euro 2016 : Julian Draxler Tampil Sangat Mengesankan

Lille – Winger timnas Jerman Julian Draxler menunjukkan kemampuannya di depan Joachim Low. Saat itu, timnya mengandaskan Slovakia dengan skor 3-0. Nah, dia pun memberikan sumbanngsih berupa 1 gol dan 1 assist.

Berita Bola Euro 2016 : Julian Draxler Tampil Sangat Mengesankan

Sebelumnya, nama Draxler sempat diragukan bakal dimainkan Low jelang Jerman bersua Slovakia. Hal itu terindikasi ketika Low tidak memainkan mantan pemain Schalke itu ketika Jerman bertemu Irlandia Utara di matchdayterakhir Grup C Piala Eropa 2016.

Kabarnya, Low kecewa kepada Draxler yang gagal bermain optimal saat Jerman bertemu Ukraina dan Polandia di dua laga awal Grup C Piala Eropa 2016. Namun di luar dugaan, Low memainkan Draxler dan ternyata bermain gemilang.

Ia mencetak assist untuk gol kedua Jerman yang dicetak Mario Gomez. Selain itu, ia mencetak gol voli spektakuler di dalam kotak penalti usai menerima umpan Mats Hummels. Berkat kemenangan itu, Jerman lolos ke perempatfinal dan menunggu pemenang antara Italia vs Spanyol di fase tersebut.

“Tidak masalah bagi saya tak bermain di satu atau dua pertandingan. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik di sesi latihan dan kemudian manajer yang menilai layaknya tidak saya bermain bersama mereka,” jelas Draxler sebagaimana diberitakan dari Goal pada Senin (27/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb