Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Juanfran Nilai Kekalahan Spanyol Bisa Jadi Pembuktian Kesetiaan Fans

Berita Bola Euro 2016 : Juanfran Nilai Kekalahan Spanyol Bisa Jadi Pembuktian Kesetiaan Fans

Paris – Italia berhasil membuat Spanyol angkat koper dari Euro 2016. Hal tersebut pun memperkuat prediksi telah berakhirnya era kejayaan Spanyol. Dengan kekalahan tersebut, harapan Spanyol meraih Piala Eroa tiga kali beruntun pun pupus.

Berita Bola Euro 2016 : Juanfran Nilai Kekalahan Spanyol Bisa Jadi Pembuktian Kesetiaan Fans

Menurut pemain Juanfran, ini adalah saat suporter Spanyol diuji. Kesetiaan para fans diuji karena untuk pertama kalinya mereka mengalami kegagalan setelah meraih sederet prestasi.

”Ini saatnya bagi para pendukung kami untuk tetap setiap dan tidak hanya hadir ketika kami mengalami hal baik. Semua orang harus sadar bahwa keinginan kami untuk terus berubah menjadi yang lebih baik setiap waktu,” ujar Juanfran sebagaimana diberitakan Marca pada Selasa (28/6/2016).

”Kami sangat sedih dengan kekalahan ini karena terdapat komitmen yang besar untuk bermain di Piala Eropa. Kami sangat kecewa dengan hasil yang didapat,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb