Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : John Guidetti Tegaskan Italia Hanya Beruntung

Berita Bola Euro 2016 : John Guidetti Tegaskan Italia Hanya Beruntung

Toulouse – Swedia harus menerima kenyataan. Mereka ditekuk Italia di matchday kedua grup E Piala Eropa 2016 dengan skor 0-1. Namun, striker Swedia John Guidetti masih tidak bisa menerima kekalahan tersebut. Menurut dia, Gli Azzurri dapat memenangkan pertandingan karena keberuntungan.

Berita Bola Euro 2016 : John Guidetti Tegaskan Italia Hanya Beruntung

”Saya rasa kami bermain sangat baik. Kami menutup ruang gerak Italia di babak pertama dan tak membiarkan mereka melalui lini tengah kami,” buka Guidetti sebagaimana diberitakan Football Italia pada Minggu (19/6/2016).

”Kami bermain sempurna di babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Yang kurang cuma gol. Italia cuma beruntung! Mereka nyaris tak mendapatkanshots on goal, namun tetap menang. Inilah sepakbola,” keluh eks penyerang Manchester City yang kini bermain untuk Celta Vigo itu lagi.

Sementara itu, Swedia yang hanya bermain imbang 1-1 kontra Republik Irlandia di matchday pertama, tentu wajib menang melawan Belgia pada matchday terakhir. Belgia sendiri baru saja menghajar Republik Irlandia 3-0.

”Dengan dukungan para suporter kami yang luar biasa, kami akan coba mengalahkan Belgia dan mengamankan kelolosan di pertandingan terakhir nanti. Kami akan berusaha semampu kami, jangan ragukan itu!” tandas Guidetti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb