Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Joey Barton Kritik Tim Pelatih Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Joey Barton Kritik Tim Pelatih Inggris

London – Joey Barton memberikan kritik atas kurang maksimalnya performa The Three Lions dalam laga pertama di Piala Eropa 2016. Mantan pemain timnas Inggris tersebut menilai timnya harus berbagai pon dengan Rusia.

Berita Bola Euro 2016 : Joey Barton Kritik Tim Pelatih Inggris

Sebenarnya, Inggris dapat menjaga harapan tiga poin hingga akhirnya menit ke-92. Saat itu, pemain Rusia Vasili Berezutski memupuskan impian The Three Lions. Karena itu, pemain Inggris pun tidak layak diprotes atas hasil kurang memuaskan tersebut.

Dia menilai Hodgson dan tim pelatih lah yang seharusnya bertanggung jawab atas hasil imbang tersebut. Barton menambahkan bahwa Hodgson telah salah memilih susunan pemain pada laga perdana The Three Lions di Piala Eropa 2016.

”Masalah Inggris hari ini bukanlah para pemain yang tidak bermain baik. Pelatih dan tim pelatih lah yang salah memilih pemain,” tutur Barton, sebagaimana dikutip dariSportsmole, Senin (13/6/2016).

”Pertandingan tersebut membutuhkan Vardy. Seharusnya dia dikeluarkan sesaat setelah gol pertama dan saat Rusia mulai member perlawanan. Hal itu untuk mematahkan mereka. Kami kehilangan dua poin malam ini,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb