Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Joe Hart Akui Bikin Kesalahan

Berita Bola Euro 2016 : Joe Hart Akui Bikin Kesalahan

Nice – Timnas Inggris harus angkat koper dari Piala Eropa 2016. Nah, Kiper timnas Inggris Joe Hart pun mengaku bersalah karena The Three Lions tersingkir.

Berita Bola Euro 2016 : Joe Hart Akui Bikin Kesalahan

Kiper Manchester City tersebut mengungkapkan, dirinya telah membikin kesalahan saat gol kedua dicetak Islandia. Karena itu, mantan kiper Birmingham City tersebut meminta maaf kepada fans.

Di luar dugaan, Inggris dikalahkan Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 dengan skor 1-2. Inggris unggul lebih dulu lewat penalti Wayne Rooney pada menit keempat. Berselang dua menit, Islandia mampu menyamakan kedudukan lewat Ragnar Sigurdsson usai menerima umpan matang dari Kari Arnason.

Alih-alih kembali unggul, Inggris justru tertinggal 1-2 pada menit 18. Penyerang Islandia yang bermain untuk Ajax Amsterdam, Kolbeinn Sigthorsson, melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak penalti.

Sebenarnya bola dapat ditahan Hart, namun si kulit bulat tak mau berhenti dan terus melaju ke gawang Inggris. Setelah gol tersebut, Inggris terus-menerus menekan pertahanan Islandia. Namun, tim asuhan Roy Hogdson itu gagal mencetak gol tambahan dan Inggris harus tersingkir secara prematur di Piala Eropa 2016.

”Saya meminta maaf kepada fans. Seharusnya saya dapat melalukan penyelamatan, namun saya melakukan kesalahan,” jelas Hart Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Selasa (28/6/2016).

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...