Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Joe Allen Tidak Mau Disamakan dengan Xavi

Berita Bola Euro 2016 : Joe Allen Tidak Mau Disamakan dengan Xavi

Cardiff – Performa Joe Allen dengan timnas Wales memang cukup memuaskaan. Hal itu ditunjukkan selama babak kualifikasi. Bahkan, pemain tersebut dapat membawa tim berjuluk The Dragon lolos dari babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka pun status runner-up.

Berita Bola Euro 2016 : Joe Allen Tidak Mau Disamakan dengan Xavi

Dengan performa apik tersebut, Allen pun sangat dipuja banyak fans. Bahkan, beberapa pendukung timnas Wales mengungkapkan bahwa kemampuan Allen memang tidak jauh berbeda dengan legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Namun, Allen malah dibebani dengan sebutan tersebut. Dia pun berharap tidak ada fans yang kembali menyematkan label tersebut.

”Ini merupakan salah satu yang berbahaya, karena saya memiliki sebutan Xavi-nya Timnas Wales untuk beberapa waktu dan itu tak benar-benar membuat saya menikmatinya,” jelas Allen, seperti dikutip The Irish Times, Kamis (9/6/2016).

”Dirujuk kepada Alkitab akhir-akhir ini juga cukup lucu. Saya mencoba untuk mengarahkan diri saya jauh dari yang satu itu juga. Akan tetapi saya memiliki selera humor, saya hanya Allen biasa,” tandas gelandang Liverpool tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb