Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Joachim Low Puji Timnas Ukraina

Berita Bola Euro 2016 : Joachim Low Puji Timnas Ukraina

Lille – Joachim Low, sang pelatih Jerman merasa puas dengan kinerja anak asuhnya pada pertandingan melawan Ukraina. Meskipun begitu, Low juga memberikan pujiannya untuk sang lawan. Menurutnya, skuad Ukraina jauh lebih kuat dibanding empat tahun lalu.

Berita Bola Euro 2016 : Joachim Low Puji Timnas Ukraina

Dua gol Jerman dicetak oleh Shkodran Mustafi pada menit 19, dan Bastian Schweinsteiger pada menit 92. Die Mannschaft sukses memenangkan pertandingan melawan Yellow-Blue – julukan Ukraina – dengan skor 2-0.

Kesuksesan melawan argentina tersebut sekaligus membuat Jerman kini berada di puncak klasemen Grup C dengan nilai tiga poin. Di bawahnya, Polandia membuntuti dengan raihan poin yang sama, namun selisih gol yang lebih sedikit dari Jerman.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan Ukraina, karena saya sudah melihat mereka selama dua tahun terakhir. Mereka memiliki skuad yang lebih baik daripada 2012,” terang Low seperti dilansir dari Soccerway, Senin (13/6/2016).

“Mereka adalah lawan yang sangat kuat secara fisik dan di udara, dan sangat cepat di sisi sayap. Mereka dapat menjadi lawan yang begitu berbahaya untuk siapa pun,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...