Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Islandia Tidak Boleh Meremehkan Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Islandia Tidak Boleh Meremehkan Inggris

Saint-Denis – Timnas Islandia akan berhadapan dengan Timnas di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Walaupun mengakui The Three Lions belum tampil maksimal, Islandia masih akan tetap waspada penuh.

Berita Bola Euro 2016 : Islandia Tidak Boleh Meremehkan Inggris

Sang Gelandang Islandia, Birkir Bjarnason mengemukakan pendapatnya. Menurut Bjarnason, Islandia tidak seharusnya menganggap remeh Inggris. Menurut penilaianya, pasukan Roy Hodgson merupakan salah satu skuad dengan para pemain terkuat di Piala Eropa 2016.

”Mereka mungkin belum memainkan permainan terbaik mereka dalam turnamen sejauh ini. Tapi selanjutnya mereka pasti ingin menunjukkan dan membuktikan kepada semuanya bahwa mereka memiliki tim yang bagus,” kata Bjarnason, seperti dilansir Goal, Jumat (24/6/2016).

”Jika Anda melihat para pemain mereka satu per satu, Anda sadar mereka memiliki salah satu tim terkuat dalam turnamen ini. Dan jika mereka sudah tampil dalam format terbaik, mereka akan sulit dikalahkan,” sambungnya.

Pertandingan Islandia kontra Inggris akan digelar di Stadion Allianz Riviera, Nice. Laga keduanya dijadwalkan berlangsung pada Kamis dini hari (28/6/2016) WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb