Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Islandia Kini Berfokus Hadapi Perlawanan Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Islandia Kini Berfokus Hadapi Perlawanan Inggris

Saint-Denis – Birkir Bjarnason, sang gelandang timnas Islandia yakin laga melawan Inggris di babak perdelapan final Piala Eropa 2016 akan berjalan cukup alot. Karena itu, dia menyatakan timnya sudah meramu strategi untuk laga tersebut.

Berita Bola Euro 2016 : Islandia Kini Berfokus Hadapi Perlawanan Inggris

Bjarnason berpendapat, salah satu strategi yang menjadi fokus Timnas Islandia untuk melawan Inggris adalah penguasaan bola. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut menjelaskan, penguasaan bola akan sangat penting dan menentukan.

”Kami harus meningkatkan kemampuan menguasai bola dan menunjukkan apa yang telah kami lakukan di babak kualifikasi (Piala Eropa 2016) ketika kami memiliki lebih banyak penguasaan bola,” kata Bjarnason sebagaimana dilansir dari Goal pada Jumat (24/6/2016).

”Dengan menerapkan etika kerja kami, kami akan menatap laga itu dengan fokus kepada bola. Melaju sejauh mungkin adalah target kami. Sekarang kami bisa main dengan sedikit bebas,” sambung pemain FC Basel itu.

Timnas Islandia berhak meraih tiket ke babak 16 besar Piala Eropa 2016 setelah mampu mengamankan posisi kedua di Grup F. Tim asuhan Lars Lagerbäck dan Heimir Hallgrímsson sukses mengungguli Portugal yang melaju dengan status peringkat tiga terbaik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...