Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Ungkapan Kesenangan Conte Berjumpa Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Ungkapan Kesenangan Conte Berjumpa Spanyol

Villeneuve D’Ascq – Italia akan bertemu Spanyol pada babak 16 besar Piala Eropa 2016. Antonio Conte menyatakan Gli Azzuri harus merasa senang bertemu salah satu tim favorit juara turnamen bergengsi di Prancis yakni.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Ungkapan Kesenangan Conte Berjumpa Spanyol

Italia tetap berhak lolos ke 16 besar lantaran memenangi dua laga sebelumnya atas Belgia dan Swedia, meskipun mengalami kekalahan kontra Irlandia. Gli Azzurri berstatus juara Grup E.

Kiprah Italia di Piala Eropa 2016 terbilang rumit. Dikarenakan, bukannya bertemu tim relatif lebih kecil di 16 besar karena berstatus juara grup, Gianluigi Buffon justru akhirnya berjumpa Spanyol, tim yang mengalahkan mereka di final Piala Eropa 2012.

“Kami harus menganggap pertandingan Spanyol sebagai laga menarik, seperti saat melawan Belgia yang di atas kertas unggul dari kami. Jelas aneh keluar sebagai juara grup tapi akhirnya melawan Spanyol,” kata Conte, seperti dilansir Soccerway, Kamis (23/6/2016).

“Lalu jika menang atas Spanyol, Jerman atau Prancis menanti. Jadi, ini adalah perjalanan menuju final yang sangat rumit. Tapi, itulah yang terjadi, itu adalah peraturannya,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...