Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Rahasia Performa Dimitri Payet

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Rahasia Performa Dimitri Payet

Marseille – Performa Dimitri Payet memang mendapat perhatian. Hal tersebut memang tidak terlepas berkat penampilan baiknya di laga pertama Piala Eropa 2016. Nah, rahasianya adalah Premier League.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Rahasia Performa Dimitri Payet

Dia pun membenarkan alasan tersebut. Payet menjelaskan, dirinya dapat memperoleh capaian seperti saat ini berkat bermain di Premier League. Sebab, dia bertemu dengan para pemain hebat.

”Banyak pemain di dalam skuad Prancis yang bermain atau pernah bermain di Premier League, sehingga saya tahu levelnya. Patrice Evra berkata kepada saya bahwa bermain di Inggris akan membawa permainan saya ke level yang baru,” ungkap Payet, seperti dimuat laman resmi West Ham United pada Rabu (15/6/2016).

”Dia benar. (Premier League) itu adalah liga paling kompetitif di dunia. Setiap laganya membuat Anda harus berjuang. Tidak perlu diragukan lagi bahwa saya sudah menjadi lebih baik sejak main di sana,” tambahnya.
Timnas Prancis akan menghadapi Albania di laga berikutnya. Para pendukung Tim Ayam Jantan pun sudah tidak sabar menyaksikan apakah Payet bisa mengulangi performa impresifnya di laga tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb