Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Penilaian Jose Fonte Tentang Cristiano Ronaldo

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Penilaian Jose Fonte Tentang Cristiano Ronaldo

Marseille – Jose Fonte melayangkan pujian kepada rekan senegaranya. Dia adalah Cristiano Ronaldo. Bek timnas Portugaltersebut mengungkapkan, permainan Ronaldo kini memang jauh berada jika dibandingkan pesepak bola lain.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Penilaian Jose Fonte Tentang Cristiano Ronaldo

Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang begitu mencintai pekerjaannya. Hal itu terlihat dengan pola latihan Ronaldo yang jauh lebih keras ketimbang rekan-rekannya.

Pemain berusia 31 tahun itu selalu datang ke tempat latihan lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Tidak sampai di situ, Ronaldo pun meninggalkan arena latihan paling terakhir dibanding teman-temannya.

Berkat daya juang yang luar biasa itulah, Ronaldo tumbuh menjadi pesepakbola jempolan. Mantan kekasih model Irina Shayk itu saat ini telah meraih semua gelar yang dapat diraih bersama klub.

Dalam hal individu, Ronaldo juga mampu menyabet tiga trofi FIFA Ballon d’Or. Minus Ronaldo hanya satu, ketidakmampuan membawa Portugal menjadi kampiun Piala Eropa dan Piala Dunia. Peluang Ronaldo membawa Seleccao das Quinas –julukan Portugal– terbuka lebar, mengingat tim asuhan Fernando Santos saat ini mentas di perempatfinal Piala Eropa 2016.

”Ronaldo selalu mampu melakukan hal yang lebih ketimbang semua. Hal itu menunjukkan seberapa kompetitifnya. Ia berada jauh dibanding pesepakbola lain,” jelas Fonte sebagaimana diberitakan The Telegraph pada Kamis (30/6/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb