Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Pelatih Timnas Portugal Terhadap Ronaldo

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Pelatih Timnas Portugal Terhadap Ronaldo

Saint-Etienne – Sang Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, diberitakan bersikap arogan kepada para pemain Timnas Islandia usai laga kontra antara keduanya berakhir imbang, Rabu (15/6/2016) dini hari WIB. Mendengar hal itu, sang pelatih Portugal yakni Fernando Santos, langsung menyangkalnya.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Pelatih Timnas Portugal Terhadap Ronaldo

Sang megabintang dikabarkan sangat kecewa dengan pencapaian imbang yang diraih timnya kontra Islandia. Kekecewaan itu pun terbawa sampai akhir laga hingga membuat CR7 tidak mengindahkan para pemain lawan.

Sang pelatih menilai Ronaldo sama sekali tidak ada masalah dan mengabaikan para pemain Islandia. Santos justru menyatakan CR7 -sebutan Ronaldo- terlihat dengan ramah mendekati para pendukung Portugal di tribun penonton.

“Saya tidak melihat hal itu (Ronaldo mengacuhkan pemain Islandia) sama sekali. Saya menyaksikan tingkah laku para pemain,” kata Santos, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (15/6/2016).

“Dia justru menyapa para pendukung Portugal. Itu adalah hal yang luar biasa. Kami ingin memberikan kemenangan untuk para pendukung kami. Mereka mendukung sepanjang laga,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb