Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Arda Turan dari Kritik

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Arda Turan dari Kritik

Nice – Turki gagal mendapat poin penuh di laga pembuka Piala Eropa 2016. Ketika itu, mereka menghadapi Kroasia. Nah, ada seorang pemain yang mendapat kritik habis-habisan. Dia adalah sang kapten, Arda Turan.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Pembelaan Arda Turan dari Kritik

Performa pemain Barcelona sangat buruk di laga tersebut. Nah, karena mendapat kritik, dia pun melakukan pembelaan diri. Nah, menurut dia, hal tersebut sangat wajar.

Kegagalan merengkuh kemenangan melawan Kroasia membuat Turki untuk sementara berada di posisi juru kunci di Grup D dengan nilai nol. Pada pertandingan selanjutnya Turki akan menghadapi Spanyol, Sabtu 18 Juni 2016.

”Saya telah bermain buruk dan saya tidak begitu efektif. Bagaimanapun hal seperti itu bisa terjadi dalam hidup. Saya akan mencoba yang lebih baik pada pertandingan berikutnya,” ujar Turan seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Tetapi saya sangat sulit untuk mencari cara agar orang mengerti akan hal itu. Saya sudah memakai baju ini selama lebih dari 90 kali. Saya bermain buruk beberapa kali, tetapi Anda bisa menghitung itu dengan jari,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb