Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Komentar FA Terkait Mundurnya Roy Hodgson

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Komentar FA Terkait Mundurnya Roy Hodgson

London – FA, memberikan pernyataan soal mundurnya pelatih Three Lions, Roy Hodgson. Pelatih veteran itu mundur usai Inggris di luar dugaan takluk 1-2 dari tim gurem Islandia di fase 16 besar Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Komentar FA Terkait Mundurnya Roy Hodgson

”Seperti halnya negara ini, kami juga kecewa dengan kekalahan ini dan laju kami di Piala Eropa 2016 sudah berakhir cepat,” demikian pernyataan FA di laman resmi mereka, Selasa (28/6/2016).

”Kami sempat punya harapan besar untuk lolos ke fase-fase selanjutnya turnamen ini dan pada akhirnya mesti menerima bahwa kami belum bisa menjawab ekspektasi kami sendiri atau juga harapan negara ini. Kami mendukung keputusan Roy Hodgson untuk mundur sebagai manajer Inggris dan dalam waktu dekat akan membahas langkah selanjutnya,” lanjut pernyataan tersebut.

”Untuk saat ini kami memberi selamat kepada Islandia yang sudah lolos ke perempatfinal dan mendoakan yang terbaik buat mereka yang akan melawan Prancis di akhir pekan. Terakhir, kami mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada para suporter, yang sudah datang ke Prancis atas dukungan luar biasa mereka hari ini dan juga di negeri kami sendiri, dalam mendukung tim,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb