Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kisah Lewandowski Menjadi Kapten

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kisah Lewandowski Menjadi Kapten

Marseille – Striker Polandia Robert Lewandowski dipercaya sebagai kapten di Piala Eropa 2016. Namun, kepercayaan tersebut harus ternodai dengan berbagai kritik. Sebab, Lewandowski belum memberikan gol untuk negaranya.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Kisah Lewandowski Menjadi Kapten

Kritikan tersebut tampaknya tak terlalu berlebihan. Tampil 10 jam untuk Polandia, Lewandowski sama sekali belum mencetak gol.

Hal tersebut jauh berbanding terbalik jika dibandingkan dengan performanya bersama Bayern Munich atau pada Kualifikasi Piala Eropa 2016. Pada ajang yang terakhir disebut, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut berhasil mencetak 13 gol.

Dalam sebuah kesempatan, Lewandowski yang ditargetkan oleh banyak tim besar tersebut mengaku bahwa menjadi kapten tidak mudah. Ia juga sempat kaget bahwa mengenakan ban kapten bisa memberi efek yang berbeda.

“Ini adalah tanggung jawab yang besar. Ketika saya pertama kali mengenakan ban kapten, saya tidak tahu bahwa aksesori kecil ini bisa membuat perubahan besar,” ujar Lewy seperti diberitakan Marca, Kamis (30/6/2016).

“Anda harus tahu bagaimana mencocokkan diri dengan ini. tak semua orang tahu betapa besar komitmen yang dibutuhkan tak hanya secara fisik melainkan juga secara mental,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb