Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Curhat Pemain Cadangan Timnas Spanyol

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Curhat Pemain Cadangan Timnas Spanyol

Bordeaux – Pemain La Furia Roja, Pedro Rodriguez sempat menyatakan dirinya frustrasi lantaran jarang dimainkan Spanyol di Piala Eropa 2016. Akan tetapi, setelah tersadar pemain yang membela Chelsea tersebut meminta maaf lantaran curhatannya dinilai tidak pantas.

Berita Bola Euro 2016 :  Inilah Curhat Pemain Cadangan Timnas Spanyol

Pedro hanya tampil di menit akhir ketika pertandingan Spanyol melawan Republik Ceko. Sedangkan, di partai kedua melawan Turki, mantan pemain Barcelona tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan Tim Matador.

Pedro pun tidak segan menyuarakan nada frustrasinya kepada publik. Berperan hanya sebagai penghangat bench Spanyol bukanlah hal yang diinginkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Dia pun ingin menarik kata-katanya tersebut.

”Saya meminta maaf jika komentar saya menyindir seseorang. Saya senang menjadi bagian dari Spanyol. Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan tampil di Piala Eropa 2016,” kata Pedro, seperti dilansir Soccerway, Selasa (21/6/2016).

”Saya telah mengklarifikasi segalanya dengan rekan-rekan setim dan mereka memahami apa yang saya maksud. Saya juga sudah berbicara dengan Vicente del Bosque. Saya sangat senang mendapatkan kepercayaan dari mereka,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...