Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Beberapa Catatan Menarik Swiss

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Beberapa Catatan Menarik Swiss

Villeneuve D’Ascq – Gagalnya tim Swiss ke fase gugur (knock out) di ajang Piala Eropa 2016 telah menyisakan beberapa catatan menarik. Selain untuk kali pertama lolos ke fase knock out, satu lagi yang menjadi catatan menarik, di mana mengantarkan Granit Xhaka dan kawan-kawan ke babak perdelapan besar.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Beberapa Catatan Menarik Swiss

Apabila dilihat dari catatan statistik, Swiss adalah tim pertama yang lolos ke fase gugur dengan mencetak kurang dari dua gol lebih dari 20 tahun. Disusul kemudian Denmark menjadi tim terakhir yang lolos dengan catatan tersebut pada 1992.

“2 – Swiss adalah tim pertama yang lolos dari penyisihan grup dengan mencetak dua gol ata kurang sejak Denmar pada 1992. Oustsider,” cuit akun statistik @OptaJohan pada Senin (20/6/2016).

Di mulai dengan laga perdananya kontra Albania, skuad Vladimir Petkovic sukses meraih tiga angka dengan kemenangan tipis 1-0. Berlanjut ke partai kedua, Swiss bertemu Rumania. Sangat disayangkan pada pertandingan tersebut, Skuad Swiss hanya mampu bermain imbang 1-1.

Swiss bersua tuan rumah Prancis di partai pamungkas babak penyisihan Grup A. lagi-lagi Granit Xhaka dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu angka setelah bermain imbang 0-0. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb