Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kemarahan Ronaldo Terhadap Santos

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kemarahan Ronaldo Terhadap Santos

Lyon – Ronaldo tampak berang saat mendapat kertas dari pelatih. Hal tersebut tampak saat Portugal menghadapi Hungaria di matchday grup F. Hal tersebut pun menimbulkan pertanyaan.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kemarahan Ronaldo Terhadap Santos

Kertas tersebut berasal dari sang pelatih Fernando Santos. Ketika ditu, di tengah pertandingan, Santos memberikan kertas Eliseu untuk disampaikan kepada kepada Ronaldo.

Setelah itu, Eliseu pun menghampiri Ronaldo untuk memberikan kertas tersebut. Tak berapa lama, usai Ronaldo membuka kertas itu, pemain berusia 31 tahun itu pun terlihat marah dan membuang kertas tersebut.

Salah satu netizen pun mengunggah bacaan dalam kertas tersebut. Ternyata setelah ditelisik lebih dalam, netizen itu memberikan gambaran bahwa kertas tersebut berisi bahwa tulisan Santos yang mengaku telah berkencan dengan ibunda Ronaldo yakni Maria Dolores dos Santos Aveiro.

Namun, hal tersebut tentu hanya sebuah lelucon belaka. Hingga saat ini belum terungkap salinan asli dari secarik kertas tersebut. Satu hal yang pasti, saat ini Ronaldo tengah berjuang membawa Seleccao das Quinas –julukan Portugal– menjadi kampiun Piala Eropa 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...