Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kane Minta Diganti saat Inggris Menghadapi Wales

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kane Minta Diganti saat Inggris Menghadapi Wales

Lens – Penyerang timnas Inggris Harry Kane hanya merumput satu babak ketika timnya meladeni Wales. Dia pun beralasan Kelelahan adalah penyebab utama.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Kane Minta Diganti saat Inggris Menghadapi Wales

Hodgson menjelaskan, Kane memang tidak bermain maksimal di pertandingan tersebut. Menurut dia, striker Tottenham Hotspur tersebut tampak sedikit lelah. Sebab, dia bermain penuh di laga pertama melawan Rusia.

Dengan melihat kondisi tersebut, Hodgson pun merasa memasukkan Jamie Vardy untuk menggantikan Kane adalah keputusan yang tepat. Ia pun tidak menyesal karena setelah itu Vardy mampu mencetak satu gol.

”Harry Kane terlihat sedikit kelelahan. Jadi, bagus rasanya untuk memasukkan Vardy, sebagaimana yang terjadi dengan Marcus Rashford dan Daniel Sturridge,” kata Hudgson, sebagaimana dimuat Goal, Sabtu (18/6/2016).

”Dia (Vardy) begitu percaya diri. Saya tidak ragu sama sekali ketika ingin memasukkannya ke dalam lapangan,” sambung mantan pelatih Liverpool tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...