Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Del Bosque Tidak Memainkan Morata

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Del Bosque Tidak Memainkan Morata

Madrid – Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque beberapa waktu lalu tidak memainkan Morata di pertandingan persahabatan dengan Georgia pada Rabu dini hari (8/6/2016). Alasannya, dia akan mengistirahatkan Morata. Hal tersebut dilakuakan agar kondisinya benar-benar fit pada pertandingan pertama Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Alasan Del Bosque Tidak Memainkan Morata

Namun, dalam laga uji coba tersebut, Spanyol harus menanggung malu di depan publik sendiri. Mereka kalah dari Georgia dengan skor 1-0.
Banyak pihak yang menilai, kekalahan Timnas Spanyol tidak lepas dari kesalahan Del Bosque yang tidak menurunkan Morata pada pertandingan tersebut. Namun sang pelatih menegaskan dirinya tidak ingin mengambil risiko dengan pemain Juventus tersebut.

Pelatih asal Spanyol tersebut memilih untuk mengistirahatkan Morata setelah sang pemain merasakan tidak enak pada pahanya. Del Bosque menginginkan agar sang pemain siap pada pertandingan perdana kontra Republik Ceko.

”Kami lebih memilih untuk tidak memainkannya (Morata), jadi ia bisa siap untuk pembukaan Piala Eropa 2016 (melawan Republik Ceko),” jelas Del Bosquets, Marca, Kamis (9/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb