Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Diharapkan Berikan Performa Terbaik

Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Diharapkan Berikan Performa Terbaik

Nice – Timnas Swedia bakal mati-matian di laga terakhir grup E Piala Eropa 2016. Sebagaimana diketahui, pasukan Erik Hamren tersebut kini berada di posisi ketiga klasemen sementara grup E Piala Eropa 2016. Mereka mengoleksi satu poin.

Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Diharapkan Berikan Performa Terbaik

Pada pertandingan terakhir Grup E Piala Eropa 2016, Swedia akan berhadapan dengan Belgia pada Kamis 23 Juni 2016 dini hari WIB. Dalam tiga pertandingan terakhir, megabintang Timnas Swedia yakni Zlatan Ibrahimovic belum juga menunjukkan taringnya.

Kendati demikian, pemain Timnas Swedia Oscar Hiljemark menyatakan tetap yakin kepada sosok Ibra. Menurutnya, Ibra harus diberikan peluang dan ruang gerak lebih di laga kontra Belgia.

”Tentu saja Zlatan adalah pemain kelas dunia dan ia merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Itu adalah keuntungan bagi kami, tetapi kami harus menempatkan dia di posisi yang tepat,” ujar Hiljemark sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (21/6/2016).

”Ini bukanlah mengenai menendang bola dan berharap penampilan terbaiknya. Kami harus memberikan ruang gerak dan peluang kepadanya,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...