Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Bakal Tunjukkan Performa Terbaik saat Bersua Belgia

Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Bakal Tunjukkan Performa Terbaik saat Bersua Belgia

Nice – Kegagalan dengan tidak mencetak gol satu pun di dua pertandingan babak penyisihan grup membuat Zlatan Ibrahimovic khawatir. Dirinya sadar harus bisa sesegera mungkin menjebol gawang lawan. Oleh karena itu ketika kontra dengan Belgian anti dia ingin tampil lebih baik.

Berita Bola Euro 2016 : Ibrahimovic Bakal Tunjukkan Performa Terbaik saat Bersua Belgia

Pertandingan kontra Belgia memang berpotensi akan jadi pertandingan terakhir untuk pemain berusia 34 tahun tersebut bersama Swedia. Apabila kalah, Swedia otomatis tidak lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Pemain berjuluk Ibracadabra memang sudah memutuskan akan gantung sepatu di level timnas usai Piala Eropa 2016. Oleh karenanya kemenangan di laga melawan Red Devils memiliki arti penting untuk Ibra.

“Saya merasa dalam kondisi bagus. Saya fit 100 persen. Saya belum bisa tampil di performa terbaik saya dan saya harus melakukan lebih baik, termasuk saya. Namun, kami masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak 16 besar,” jelasnya seperti dilansir dari Soccerway, Rabu (22/6/2016).

“Kami akan memiliki banyak peluang melawan Belgia. Kami tahu kami bisa mengalami kemajuan, tetapi kami harus tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus bekembang, baik secara individu maupun secara tim,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...