Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Hubungan Casillas dan De Gea Memanas

Berita Bola Euro 2016 : Hubungan Casillas dan De Gea Memanas

Madrid – Hubungan Iker Casillas dan David de Gea sedang memanas. Sebab, keduanya kini bersaing untuk memperebutkan kiper utama La Furia Roja di Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Hubungan Casillas dan De Gea Memanas

Casillas pun menjelaskan persaingan dirinya dan De Gea di timnas Spanyol. Dia pun sangat siap bila harus menghadapi De Gea untuk berdiri dibawah mistar gawang sebagai kiper utama timnas Spanyol.

”David de Gea bukanlah calon kiper masa depan Spanyol. Akan tetapi, ia merupakan pesaing sangat kuat untuk bisa mendapatkan posisi itu pada saat ini,” ucap Casillas, seperti dilaporkan Marca, Kamis (9/6/2016).

”Hal yang saya suka dengan kondisi seperti ini adalah, saya saat ini berusia 35 tahun. Saya mempunyai rasa lapar, antusiasme, dan saya ingin terus berkompetisi dengan siapa pun di tim ini,” lanjut kiper yang kini memperkuat FC Porto tersebut.

”Saat ini hubungan saya dengan De Gea serta Sergio Rico baik-baik saja, dan kami akan terus bersaing hingga akhirnya pelatih (Vicente del Bosque) mengumumkan siapa pemilik posisi itu,” tandas kiper berusia 35 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...