Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Sangat Sanjung Penampilan Vardy

Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Sangat Sanjung Penampilan Vardy

Lens – Inggris meraih poin penuh setelah menekuk Wales di laga kedua grup B pada Kamis malam (16/6/2016) WIB. Roy Hodgson pun mengungkapkan bahwa Jamie Vardy sangat menjadi inspirator kemenangan timnya.

Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Sangat Sanjung Penampilan Vardy

Saat laga di Stade Bollaert-Delelis, Vardy bermain menggantikan Harry Kane. Superstar Leicester City tersebut tidak butuh waktu lama mencetak gol. Di 10 menit setelah bermain, dia langsung membikin gol penyeimbang.

Itu menjadi gol perdana Vardy untuk Inggris di turnamen bergengsi tersebut. Selain menyanjung Vardy, Hodgson juga memuji Daniel Sturridge yang mencetak gol kemenangan untuk The Three Lions.

”Dia (Vardy) memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga saya tidak memiliki keraguan untuk memasangnya di lapangan. Harry Kane tampak sedikit lelah, karena itu saya senang melihat Vardy masuk ke lapangan,” kata Hodgson, seperti diberitakan Soccerway, Jumat (17/6/2016).

”Saya tidak terlalu percaya statistik, tapi jelas kami seakan lebih banyak menguasai bola. Kami harus membuat keputusan ketika memegang bola, terutama saat di sekitar kotak penalti mereka,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb