Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Puji Wayne Rooney saat Bermain di Lini Tengah

Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Puji Wayne Rooney saat Bermain di Lini Tengah

Lens – Roy Hodgson memberikan pujian kepada kapten timnas Inggris Wayne Rooney. Sebab, pemain Manchester United tersebut melaksanakan tugas dengan bagus. Yakni, bermain di lini tengah meski bukan posisi aslinya.

Berita Bola Euro 2016 : Hodgson Puji Wayne Rooney saat Bermain di Lini Tengah

Ya, di lini depan, Hodgson memainkan Harry Kane. Dengan demikian, Rooney harus bergeser ke lini tengah. Beberapa orang pun memprediksi Rooney tidak akan maksimal. Ternyata, yang terjadi adalah sebaliknya.

Melihat performa yang ditunjukkan Rooney, Hodgson pun puas. Ia lega perjudiannya memberikan hasil seperti yang diharapkan. Mantan pelatih Liverpool itu pun menilai semua ini terjadi karena kualitas yang ada dalam diri Rooney.

”Senang rasanya bisa memiliki pemain sepertinya (Rooney) di lini tengah, meskipun ia masih seorang pencetak gol. Kualitasnya tidak hanya dalam hal menyerang,” puji Hodgson sebagaimana dilansir dari Goal pada Sabtu (18/6/2016).

”Kami senang dengan permainan yang dia berikan. Umpan silang panjangnya selalu menjadi poin dari permainannya. Saya senang dia telah menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki pengaruh ke dalam tim ini,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb