Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Hazard Bakal Allout di Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Hazard Bakal Allout di Piala Eropa

London – Penampilan Eden Hazard dengan Chelsea musim 2015–2016 memang tidak cukup baik. Dia pun hanya mampu membukukan 6 gol dan 8 assist dari 43 pertandingan bersama The Blues.

Berita Bola Euro 2016 : Hazard Bakal Allout di Piala Eropa

Padahal, di musim sebelumnya, performa Hazard sangat luar biasa. Dia pun sukses membawa Chelsea memenangi Premier League. Namun Jelang musim ini berakhir, Hazard memberikan yang terbaik. Dia pun beberapa kali menjadi penentu kemenangan Chelsea di laga krusial.

Dengan perbaikan performa yang ditunjukkan oleh Hazard tersebut, membuat dirinya dinilai bakal tampil luar biasa dalam gelaran Piala Eropa 2016. Adalah mantan kiper Chelsea, Carlo Cudicini, yang memberikan pernyataan tersebut.

”Eden Hazard mengalami cedera sepanjang musim, yang mungkin membuatnya tidak bisa menampilkan 100 persen. Namun di beberapa laga terakhir, ia seperti kembali ke performa terbaiknya dan akan membuat Timnas Belgia akan bahagia,” jelas Cudicini sebagaimana dikutip dari The Guardian pada Kamis (9/6/2016).

”Mereka adalah tim yang cukup hebat, sebuah tim yang muda namun sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Di Piala Dunia terakhir semua orang menanti mereka untuk bersinar dan dengan semua tekanan yang ada mereka masih bisa tampil cukup bagus,” sambungnya.

”Jadi saya percaya mereka punya peluang bagus untuk juara di Piala Eropa 2016. Mereka kehilangan pemain bagus dalam diri Vincent Kompany, namun mereka punya skuad untuk mengatasi absennya sang pemain,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb