Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Hart Tidak Mau Terbebani dengan Status Unggulan Inggris

Berita Bola Euro 2016 : Hart Tidak Mau Terbebani dengan Status Unggulan Inggris

Chantilly – Timnas Inggris kini menjadi salah satu tim yang diunggulkan. Meski demikian, kiper utama Inggris Joe Hart tidak ingin hal tersebut menjadi bebaan. Dia pun bakal menikmati pertandinngan yang dilalui bersama Inggris.

Berita Bola Euro 2016 : Hart Tidak Mau Terbebani dengan Status Unggulan Inggris

Menang, Hart merupakan kiper andalan Inggris kali ini. Penjaga gawang Manchester United tersebut menjadi pilihan utam di antara tiga kiper lain, yakni Fraser Forster dan Tom Heaton.

The Three Lions kini menghun di grup B Piala Eropa 2016. Wayne Rooney dkk berada dalam satu grup dengan Rusia, Slovakia, dan Wales. Nah, Inggris bakal melakoni pertandingan perdana dengan Rusia pada Minggu dini hari (12/6/2016).

”Anda harus menikmati hal itu. Dalam hati, saya adalah anak-anak yang menyukai sepakbola. Namun saya bukan lah anak-anak lagi, saya adalah pria dewasa yang mencintai sepakbola,” ujar Hart seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (10/6/2016).

”Jika saya tidak terlibat, maka saya akan menonton sebagai fans Inggris. Saya beruntung bisa memiliki potensi dan mewakili negara saya di turnamen Piala Eropa jadi saya akan coba menikmatinya,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...