Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Targetkan Memperoleh Sepatu Emas

Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Targetkan Memperoleh Sepatu Emas

Marseille – Striker timnas Inggris Harry Kane memiliki sebuah target. Dia ingin memperoleh sepatu emas Piala Eropa 2016. Menurut dia, jika mampu memperoleh pencapaian tersebut, bomber Tottenham Hotspur tersebut bakal menerima sesuatu yang luar biasa.

Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Targetkan Memperoleh Sepatu Emas

Kane mengawali musim 2015-2016 dengan luar biasa. Dari 38 pertandingan Premier League, striker berusia 22 tahun tersebut membukukan 25 gol. Pencapaian tersebut membikin Kane dinobatkan sebagai top skor Premier League 2015-2016.

Karena itu, Kane masuk dalam skuad The Three Lions di Piala Eropa 2016. Dia sangat berpotensi mencetak banyak gol. Seabab, timnas Inggris diperkuat gelandang Dele Alli dan James Milner.

Selain itu, Kane kemungkinan besar akan terus dimainkan sebagai starter oleh pelatih Roy Hodgson. Dalam uji coba terakhir Inggris ketika bersua Portugal, Kane diduetkan dengan Vardy di depan Wayne Rooney yang bertugas sebagai second striker.

Jika mampu menjadi top skor, Kane bakal mengulangi dua seniornya di Timnas Inggris yang mampu meraih sepatu emas di turnamen antarnegara. Gary Lineker sukses menjadi top skor Piala Dunia 1986 dengan raihan enam gol, sementara Alan Shearer melakukan hal yang sama dengan mendulang enam bola di Piala Eropa 1996.

”Bermain di Piala Eropa membuat saya yakin dapat mencetak gol. Jika saya mampu meraih sepatu emas, hal itu adalah penghargaan yang luar biasa bagi saya,” jelas Kane mengutip dari Daily Mirror, Rabu (8/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...