Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Berikan Pujian Kepada Wasit

Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Berikan Pujian Kepada Wasit

London – Penyerang dari Timnas Inggris, Harry Kane memberikan pujian atas penampilan dari wasit di laga persahabatan yang dilaksanakan di Stadion Wembley,pada Jumat 3 Juni 2016 dini hari WIB. Berdasarkan pandangan dari Kane bahwa wasit begitu tepat pada pendiriannya ketika memberikan kartu merah untuk Bruno Alves.

Berita Bola Euro 2016 : Harry Kane Berikan Pujian Kepada Wasit

Dimana pada kala itu pertandingan yang baru saja berjalan sekitar 35 menit, Kane yang kala itu sedang berebut bola untuk mendapatkan tendangan yang cukup keras dari Alves. Walaupun demikian, bukannya ia langsung jatuh karena ditendang justru pemain yang saat ini membela Tottenham Hotspur ini masih dapat berlari untuk mengejar bola.

Walaupun demikian, wasit masih tetap menganggap hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran dan memberikannya hadiah kartu merah untuk diberikan kepada Alves. Alhasil Kane cukup merasa puas atas keputusan dari sang wasit. Karena menurut pendapatnya bahwa apabila wasit lain mengetahui hal seperti tersebut kemungkinan besar hanya akan diberkan kartu kuning dikarenakan kala itu ia masih dapat berlari mengejar bola.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Minggu (5/6/2016), Kane menuturkan bahwa ia sebagai individu yang dapat selalu bangkit dan hal tersebut tidak dilakukan oleh para pemain yang lainnya. Keputusan wasit tesebut bagus sekali , karena tentunya bagi wasit hal tersebut begitu buruk jika hanya diberikan kartu kuning saja.

Walaupun demikian, akhirnya Inggris dapat memanfaatkan keunggulan dari sisi jumlah pemainnya jika dibandingkan dengan Portugal. Sebelum empat menit laga selesai, Chris Smalling berhasil menyumbangkan satu-satunya gol di laga itu dengan memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb