Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Gary Cahill Berharap Prestasi Timnas Inggris Lebih Baik

Berita Bola Euro 2016 : Gary Cahill Berharap Prestasi Timnas Inggris Lebih Baik

London – Gary Cahill, pemain bertahan timnas inggris, berharap prestasi The Three Lions di Piala Eropa 2016 lebih baik. Sebab, kegagalan Inggris pada Piala Dunia 2014 masih teringat segar dalam pikirannya selama ini.

Berita Bola Euro 2016 : Gary Cahill Berharap Prestasi Timnas Inggris Lebih Baik

Di ajang Internasional yang di ikuti, Inggris tampil loyo dengan gagal lolos di grup D. Skuad asuhan Roy Hodgson tersebut kalah dalam memperebutkan poin dengan Kosta Rika, Uruguay, dan juga Italia. Oleh karenanya dari tiga laga, mereka hanya bisa meraup satu poin.

Maka dari itu Cahill sangat berharap kali ini The Three Lions bisa tampil lebih baik dari pada penampilannya di Brasil. Bahkan dia merasa tak sabar untuk menebus kegagalan yang dialaminya pada dua tahun lalu.

”Jika ada pemain yang seperti saya, maka mereka pasti akan sangat tak sabar untuk bisa terlibat di Prancis, terutama setelah apa yang terjadi di Piala Dunia. Saya tak mau hal seperti itu terjadi lagi. Perasaan yang saya dapatkan usai pulang dari Piala Dunia, hal itu membekas di dalam pikiran saya selama dua tahun,” ucap Cahill dilansir Daily Express, Sabtu (4/6/2016).

“Saya belum pernah merasa selapar ini untuk segera berlaga lagi. Saya ingin menebus kegagalan tersebut. Saya yakin semua pemain juga bakal ingin menebus hasil buruk itu,” jelas pemain berusia 30 tahun tersebut. (Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...