Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Gareth Bale Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Berita Bola Euro 2016 : Gareth Bale Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Paris – Gareth Bale memang bermain sangat apik. Selain itu, aksi brilian kerap ditunjukkan winger Real Madrid tersebut. Terlebih, The Dragons –julukan Wales– menang 1-0 atas Irlandia Utara. Mereka pun lolos ke perempat final Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Gareth Bale Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Nah, pelatih Wales pun tidak tinggal diam. Chris Coleman pun memberikan pujian kepada sang bintang.

Dalam laga tersebut, Bale melepas crossing yang ditujukan untuk Hal Robson-Kanu. Namun, laju bola dihalangi oleh bek veteran Irlandia Utara, Gareth McAuley, yang akhirnya justru membuat gol bunuh diri.

”Ada begitu banyak yang terjadi di pertandingan melawan Irlandia Utara ini. Kami sedikit beruntung dengan gol yang kami cetak, sangat disayangkan apa yang terjadi pada Gareth McAuley. Namun, kami memang beruntung,” kata Coleman, seperti dimuat Goal International, Minggu (26/6/2016).

”Jujur, kami bisa saja kalah karena performa kami tidak sebagus ketika melawan Rusia. Kami sedikit kehilangan bentuk permainan terbaik kami, namun kami terus percaya bahwa kami bisa menang,” lanjut eks pelatih Fulham tersebut.

“Ketika pemain seperti Gareth Bale atau Aaron Ramsey ada di atas lapangan, sedikit momen brilian bisa mengubah hidup Anda dan kami bergantung pada hal tersebut kali ini. Saya kira kami tidak bermain dengan bagus hari ini. Ini bukan salah kami, kredit untuk Irlandia Utara yang sudah melakukan semuanya dengan baik,” tukas Coleman. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb