Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Flare Sempat Menghentikan Pertandingan Kroasia Vs Republik Ceko

Berita Bola Euro 2016 : Flare Sempat Menghentikan Pertandingan Kroasia Vs Republik Ceko

Sain- Ettienne – Fans Kroasia menunjukkan hal yang tidak patut. Beberapa oknum supporter melemparkan flare ke tengah lapangan. Insiden tersebut terjadi saat Kroasia unggul 2-1 atas Ceko.

Berita Bola Euro 2016 : Flare Sempat Menghentikan Pertandingan Kroasia Vs Republik Ceko

Sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (18/6/2016), pelemparan tersebut dilakukan sebagai bentuk protes. Namun, itu tidak terkait dengan pertandingan. Mereka tampaknya ingin memprotes sikap Federasi Sepak Bola Kroasia dan Dinamo Zagreb masalah transfer.

Setelah pertandingan, pemain Kroasia, Ivan Rakitic mengaku sangat menyayangkan kejadian tersebut. ia khawatir Kroasia akan mendapatkan sanksi dari UEFA. Pada saat yang bersamaan dirinya mengatakan bahwa Kroasia beruntung wasit tak menghentikan pertandingan.

Wasit Mark Clattenburg memang sempat menghentikan pertandingan sesaat. Namun karena kondisi sudah mampu dikendalikan, Clattenburg memutuskan untuk melanjutkan pertandingan.

”Sulit untuk dikatakan tetapi kami merasa nyaman melanjutkan pertandingan. Kami beruntung pertandingan tetap dilanjutkan. Wasit sempat ingin menghentikan pertandingan tersebut sesegera mungkin,” ujar Rakitic. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb