Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : FIGC Tegaskan Pelle Tidak Mendapat Cedera

Berita Bola Euro 2016 : FIGC Tegaskan Pelle Tidak Mendapat Cedera

Lyon – Pendukung timnas Italia kini sedang cemas. Sebab, Graziaono Pelle kini diberitakan sedang dibekap cedera. Hal tersebut diperoleh setelah melawan Belgia pada laga perdana grup E di Stadion Parc Olympique Lyonnais Selasa dini hari (14/6/2016).

Berita Bola Euro 2016 : FIGC Tegaskan Pelle Tidak Mendapat Cedera

Memang, di laga tersebut, Italia menang dengan skor 2-0. Nah, Pelle tampak mendapatkan masalah di kakinya saat keluar lapangan. Berdasar informasi, kaki Pelle memar.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC). Melalui media sosial Twitter, FIGC menuliskan kondisi Pelle saat ini.

Setelah tes yang mereka lakukan pada Senin waktu setempat, Pelle tidak mengalami cedera apapun. Sehingga, pemain 30 tahun tersebut bisa dimainkan pada laga kedua kontra Swedia 17 Juni 2016.

”Pelle menjalami tes untuk masalah di kakinya pada hari Senin. Hasil tes negatif,” cuit FIGC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb