Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Fernando Santos Salahkan Para Pemain Timnas Portugal

Berita Bola Euro 2016 : Fernando Santos Salahkan Para Pemain Timnas Portugal

Saint-Etienne – Hasil imbang diraih timnas Portugal dalam laga kontra Timnas Islandia, Rabu (15/6/2016) dini hari WIB. Gagal menang, sang pelatih Fernando Santos pun menyalahkan ketidakmampuan anak-anak asuhannya dalam mencetak gol.

Berita Bola Euro 2016 : Fernando Santos Salahkan Para Pemain Timnas Portugal

Santos menyatakan kekecewaan kepada para pemainnya, yang menurutnya tidak bisa memanfaatkan pengetahuan soal permainan Timnas Islandia. Pelatih berusia 61 tahun tersebut merasa sudah mengenal baik tipe permainan lawannya.

Dilain pihak selain kekecewaan yang mendera Santos, dia rupanya juga sangat menyesalkan performa Timnas Portugal yang terlihat kerap membuang-buang peluang yang didapatkan.Hasilnya pada laga yang berlangsung di Stadion Geoffroy-Guichard berakhir dengan skor 1-1, dengan gol tunggalSeleccao das Quinas –julukan Portugal- yang dicetak oleh Luis Nani.

“Kami yang harus disalahkan lantaran tidak bisa mencetak gol. Di 10 menit terakhir, kami terlalu terburu-buru. Seharusnya kami lebih sabar dan mencoba mencetak gol dengan kepala dingin, lebih sabar dalam memilih peluang,” kata Santos, seperti dilansir Goal, Rabu (15/6/2016).

“Kami kecewa kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini. Kami percaya kami bisa melaju. Target kami berikutnya adalah menang di Sabtu nanti (melawan Austria),” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb