Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Euro 2016 : Fans Irlandia Layak Mendapat Penghargaan

Berita Bola Euro 2016 : Fans Irlandia Layak Mendapat Penghargaan

Paris – Fans Irlandia memang luar biasa. Mereka sudah mengubah Prancis sebagaim tempat yang sangat damai. Sebagaimana diketahui, saat pembukaan Piala Eropa 2016, Prancis berubah mencajadi negara yang penuh teror. Hal tersebut terjadi karena ada bentrok antar suporter.

Berita Bola Euro 2016 : Fans Irlandia Layak Mendapat Penghargaan

Video keunikan dan keramahan fans Irlandia tersebar di dunia maya dan membuat banyak orang terkesan. Dalam video yang beredar di dunia maya, terdapat sekelompok fans Irlandia yang mengerumuni seorang wanita Prancis. Dalam video tersebut, ratusan fans Irlandia langsung menyanyikan lagi dari Frankie Valli, Can’t Take My Eyes off You.

Dalam video lainnya, fans Irlandia juga terlihat bernyanyi bersama dengan fans Swedia. Beredar pula video yang merekam fans Irlandia memunguti sampah yang telah mereka buat. Rentetan video tersebut rupanya mendapatkan tanggapan positif di Eropa.

Sekjen UEFA, Theodore Theodoridis, menjadi salah satu pihak yang terpukau dengan tingkah laku fans Irlandia. Bahkan, ia mengaku sedang mencari cara untuk memberikan penghargaan khusus kepada mereka.

”Kami berusaha mencari cara untuk memberi mereka penghargaan. Kami ingin menghargai hal yang memberikan gambaran positif dalam sepakbola,” ujar Theodoridis sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (30/6/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb